Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gisella Anastasia Dituding Jadi Selingkuhan Suami Orang, Ini Buktinya!

img_title
Gisel
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Gisella Anastasia kembali membuat heboh publik. Pasalnya baru-baru ini ia blak-blakan curhat di Insta Story Instagramnya menyebut jika dirinya dituding sebagai selingkuhan suami wanita yang tak ia kenal. Hal ini terjadi di Bandara Soekarno Hatta. Kala itu, Gisel bertemu dengan seorang wanita. Ia mengira jika wanita itu adalah fansnya. Namun Gisel malah dituduh sebagai selingkuhan suami wanita itu. 

Gisel Kaget saat Dirinya Disebut Sebagai Selingkuhan Suami Orang 

img_title
Gading & Gisel
Foto :
  • -

Kejadian itu terjadi di Bandara saat Gisel sedang menunggu di pengambilan bagasi, menyadari bahwa ada seorang wanita asal Indonesia yang memperhatikan dirinya. Wanita itu tak sendiri, namun bersama dengan sang suami yang merupakan bule. Gisel sadar bahwa wanita itu merekam dirinya secara diam-diam, Gisel pun awalnya mengira bahwa wanita tersebut ngefans pada dirinya.

“Tadi di terminal 2SOETTA di tmpt pengambilan bagasi baru, ada kejadian lucu banget. Sampe aku pikir lagi ada suting pake kamera tersembunyi acara prank prank an. Karna tiba2 ada seorang wanita Indonesia muda sm suaminya yg org luar, dan anaknya lewat,” tulis Gisella Anastasia.

“Aku liat si mba ini ngerekam aku diem2 gitu... dasar GEER. kirain dia tu notice aku Gisel trus kyk pgn foto gt mangkanya aku senyumin tuh mba mbaaaa... Eh taunyaa dia berenti ga jauh dr aku dan mulai nangis. Aku yg lagi telponan bingung dongg... Kirain segitu ngefanssnya sampe terharu ketemu dan pengen foto,” imbuhnya.

Namun disana, wanita itu tampak menangis sedih. Gisel pun berusaha ingin menenangkan, akan tetapi, Gisel malah dituduh sebagai selingkuhan suaminya tanpa alasan yang jelas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit