Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terlalu Lama Jomblo, Ayu Ting Ting Ngaku Nyaman Sendiri Terus

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Namanya memang selalu menyita perhatian publik. Tak hanya soal prestasinya di dunia entertaiment, tetapi soal kisah asmaranya yang juga kerap menjadi sorotan. Apalagi Ayu kurang lebih 8 tahun menjadi janda, bahkan ia disebut nyaman dengan kesendiriannya.

Ayu Ting Ting Ngaku Terlalu Nyaman Sendiri Setelah Sekian Lama Jomblo

img_title
Luna Maya & Ayu Ting Ting
Foto :
  • -
 

Pelantun tembang Sambalado baru-baru ini tampak hadir sebagai bintang tamu untuk mengisi acara konten podcast YouTube Luna Maya. Disana mereka tampak membicarakan masa lalu serta kisah asmara. Ayu Ting Ting pun mengaku bahwa dirinya sudah merasa nyaman dengan kesendiriannya tanpa pasangan. Pasalnya, ia jadi bisa lebih fokus untuk bekerja dan mengurus buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

"Tapi enak gak sih lama kelamaan jomblo?," tanya Luna Maya.

"Hmm (ngangguk) iya gak sih? Jadi kayak maksudnya gak ada yang ngatur itu pertama. Terus kayak kerja juga lebih fokus ke anak," jelas Ayu Ting Ting.

"Biasanya kan kalau punya pacar, pasti pas wekeend tuh jalan atau ketemu bareng gitu, pasti kerja pengennya buru-buru selesai, pengennya cepet-cepet wekeend apa gimana gitu, jadinya nggak terarah gitu, nggak fokus. Dan bisa lebih fokus ke anak, jadi udah," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit