Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bantah Isu Hamil, BCL Pamer Foto Perut Rata saat Olahraga

img_title
Bunga Citra Lestari

JagoDangdut – Belakangan ini Bunga Citra Lestari alias BCL tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia dituding tengah hamil karena perutnya yang terlihat membuncit. Sadar akan bentuk tubuhnya yang menjadi bahan perbincangan, BCL mengaku sedih lantaran bentuk perutnya itu menjadi gunjingan.

Bunga Citra Lestari Pamer Perut Rata Jadi Sorotan Netter

img_title
Bunga Citra Lestari
Foto :
  • -

Siapa sangka jika banyak orang yang mengira dirinya hamil. Ibu dari Noah Sinclair pun merasa sakit hati karena sikap publik yang melakukan body shaming terhadap bentuk perutnya itu.

"(Nggak hamil). Aku lebih sedih karena di-body shaming. Aku lebih sakit hati karena body shaming. Hei i eat u know. Its not flat, its ibu-ibu ya, kalau flat aku gini nih," ujar BCL.

"This is normal human being yang suka makan tengah malam. My body shape agak buncit. Taping gak semua orang tahu soal angle, bloating happening, u have a periode," imbuhnya.

Istri dari mendiang Ashraf Sinclair ini pun terbaru mengunggah video saat dirinya melakukan olahraga. Seperti ingin menghempas isu miring, BCL memarkan bentuk perutnya yang langsing. Bahkan, BCL pun memamerkan beberapa pose demi memperlihatkan perutnya yang rata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit