Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Dinikahi Pengusaha, Kebongkar Mas Kawin Rachel Amanda Bikin Syok

img_title
Rachel Amanda
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini aktris cantik Rachel Amanda Aurora tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya ia resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Narawastu Indrapdradna pada Sabtu, 12 November 2022. Kabar terlihat dalam unggahan sahabatnya, Enzy Storia. Disana terlihat kala ayah Amanda, yakni Ade Paul Lukas yang sedang mengucapkan kalimat ijab kabul untuk diucapkan kembali oleh menantunya tersebut.

Mas Kawin Rachel Amanda Jadi Sorotan, 50 Gram Logam Mulia 

img_title
Rachel Amanda
Foto :
  • -

Dengan tegas Ade Paul mengucap kalimat kalimat sakral tersebut dan menyebut soal mas kawin di dalamnya, yakni berupa 50 gram logam mulia untuk sang putri.

"Ananda Narawastu Indrapradna Indodiputranto saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat sholat dibayar tunai," kata ayah Rachel Amanda dalam ijab kabul.

Tak lama, Narawastu Indrapradna pun dengan lantang mengikuti kalimat ijab kabul tersebut dalam satu kali tanpa pengulangan hingga keduanya sah menjadi suami istri. Enzy juga mengucapkan selamat kepada Rachel Amanda dan turut berbahagia. Ia juga berharap agar sang sahabat selalu bahagia hingga akhir hayat.

"Aku turut bahagia Aam! Akhirnya @auroraamanda95! Bahagia selalu sampai akhir hayat," tulis Enzy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit