Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat! Rachel Amanda Resmi Menikah, Sosok Suaminya Disorot

img_title
Rachel Amanda
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini artis Rachel Amanda Aurora tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya Amanda baru saja menggelar pernikahan. Ya, aktris 27 tahun ini memang cukup mengejutkan dengan kabar menikahnya yang tak pernah diungkap ke publik itu. Sayangnya hingga kini belum diketahui secara detail lokasi pernikahan Amanda.

Rachel Amanda Resmi Nikah dengan Kekasihnya

img_title
Enzy Storia
Foto :
  • -

Kabar bahagia ini terlihat lewat insta story di Instagram Amanda. Disana pemeran Awan di film Nanti Kita Cerita Tengang Hari Ini pun menunjukkan potret dirinya sedang mengenakan kebaya pernikahan berwarna putih lengkap dengan riasan pengantin. 

Tak hanya Rachel Amanda, sahabatnya pun,  Enzy Storia juga mengunggah insta story Instagramnya yang memperlihatkan proses ijab kabul Rachel dengan suaminya yang merupakan pengusaha muda, Narawastu Indrapradna.

"Ananda Narawastu Indrapradna Indodiputranto saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperagkat alat salat dibayar tunai," ucap ayah Rachel Amanda, Ade Paul Lukas.

Dalam unggahannya, teman satu series Amanda di Ratu Drama ini pun menyampaikan ucapan selamat kepada Rachel Amanda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit