Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Desta Dilarang Anak Lihat Wanita Seksi: Nanti Ayah Ngiler

img_title
Deddy Mahendra Desta

JagoDangdut – Kehidupan pribadi Desta sebenarnya cukup tertutup, namun suami Natasha Rizki ini masih kerap terlihat membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga kecilnya.

Desta yang memiliki tiga orang anak rupanya mengaku kerap diprotek oleh anak-anaknya tersebut. Salah satu sikap protektif datang anak keduanya yakni Mishka Arrawfa Najma. 

"Yang paling protektif yang tengah (Mishka). Dia memang paling bisa menunjukkan," ungkap Desta dalam cuplikan video yang dikutip dari Instagram @insta_julid pada Jumat, 11 November 2022. 

Cara sang anak protektif kepadanya pun diungkapkan Desta kepada publik. Sang anak biasanya juga ingin suka ikut jika ayahnya diajak foto bersama orang lain, apalagi penggemar Desta yang perempuan. 

Mishka ternyata melarang sang ayah untuk tidak boleh hanya foto berdua saja dengan perempuan lain. Maka itulah Mishka selalu minta ikut foto saat ada orang lain yang mengajak Desta untuk berfoto.  

“Misalnya gue bahkan untuk foto di jalan sama orang minta foto di mall dia selalu pengen mendampingi, dia gak bolehin, apalagi sama cewe yah, kalo cewe dia selalu bilang ‘Mishka ikut’,” ungkapnya lagi. 

“Dia gak mau bapaknya foto sama cewe berdua,” sambungnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit