Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meski Tampil Memukau, Gamil Gagal Lanjut Ke-5 Besar Koplo Superstar

img_title
Gamil Koplo Superstar
Sumber :

JagoDangdut - Perhelatan ajang pencarian bakat koplo pertama di Indonesia, Koplo Superstar sudah memasuki babak Top 6, para peserta menampilkan penampilan terbaiknya demi bisa lolos ke babak selanjutnya. Peserta yang bersaing yakni, Heru, Marsitoh, Salsa , Nada, Gamil dan Syaila.

Para peserta saling menunjukkan kebolehan bernyanyi koplonya ke dewan juri. Salah satu peserta Koplo Superstar dari Garut, Gamil mampu memukau semua juri dengan penampilan terbaiknya. Gamil membawakan lagu “Pecah Seribu” dari bunda Elvy Sukaesih. Gamil mampu membawakannya dengan meriah dan membuat takjub para juri.

Gagal Lolos Ke Babak Selanjutnya

img_title
Gamil Koplo Superstar
Foto :
  • -

Seperti biasa, Gamil tampik epic dengan memainkan alat musik gitar lele dan sukses menunjukkan penampilan terbaiknya. Gamil yang pada saat itu sedang berada di posisi terbawah hasil voting sementara pun berupaya mendongkrak perolehan suara. Gamil sukses membuat para pendukungnya bangun dari kursi dan ikut berdendang bersama.

Salah satu juri yang mengapresiasi penampilan Gamil adalah Pasha Ungu. "Gamil cukup entertaining ya, aku terhibur sekali dengan penampilanmu malam ini," kata Pasha Ungu.

Pasha sebenarnya tidak menjagokan Gamil, namun dia sangat suka penampilan Gamil yang tampil meriah. Pendapat Pasha Ungu, penampilan Gamil cukup simple, elegan dan tidak berlebihan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit