Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengan Dapet Transferan, Denny Sumargo Ikut Hujat Kiky Saputri

img_title
Denny Sumargo
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu yang lalu, Kiky Saputri sempat menjadi sorotan publik usai menyinggung kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dirinya langsung dihujat habis oleh para fans Leslar.

Meskipun demikian, komika bertubuh mungil itu menyikapinya dengan cukup santai. Ia justru mentransfer para fans Leslar sejumlah uang. Usai disawer, para fans Leslar justru bersikap baik kepadanya.

Aksi Kiky Saputri itu pun menuai banyak pujian dari para selebriti lainnya, namun Denny Sumargo justru ingin mengambil kesempatan tersebut. Ia menghujat Kiky Saputri berharap ditrasnfer sejumlah uang seperti para fans Leslar. Simak selengkapnya!

Hujat Kiky Saputri

img_title
Denny Sumargo Hujat Kiky Saputri
Foto :
  • instagram: @kikysaputrii

Mendapati Kiky Saputri yang menyawer fans Leslar yang menghujuat dirinya, Denny sumargo pun ikut memaki kekasih dari M Khairi. Hal tersebut terungkap dari tangkapan gambar isi percakapan Kiky Saputri dengan Denny Sumargo di direct message Instagram.

Denny Sumargo mengirim pesan soal aksi Kiky Saputri yang meroasting Lesti Kejora. Karena tidak mendapatkan balasan, laki-laki yang dikenal sebagai pebasket sombong itu pun kembali mengirim pesan agar mendapatkan respon.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit