Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sibuk dengan Pekerjaan, Daniel Mananta Pernah Jauh Sama Tuhan

img_title
Daniel Mananta

JagoDangdut – Presenter Daniel Mananta pernah disibukkan dengan pekerjaan yang padat pada masa kejayaannya. Diketahui bahwa dirinya sering menjadi host di sebuah acara pencarian bakat hingga bertahun-tahun. 

Bukan tanpa alasan, nampaknya ia ingin lebih menikmati kebersamaan dengan keluarga. Dengan sibuknya ia bekerja, ia mengaku sempat tak akur dengan keluarga, hingga jauh dengan Tuhan. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Jauh dengan Tuhan

img_title
Daniel Mananta
Foto :
  • -

Ia pernah berpikir bahwa tanpa kesibukan, ia adalah orang yang malas. Sehingga ia pernah di sibukkan dengan pekerjaan dan hanya memikirkan pekerjaan.

Gue sejujurnya ini pengalaman gue. Gue dulu pernah sibuk habis gitu nggak mikirin apa-apalagi selain kerja kerja kerja. Ya gue pengen gue harus produktif aja. Karena gue mrasa kalo misalnya gue tidak sibuk itu artinya gue males,” kata Daniel Mananta dikutip dari akun TikToknya.

Dengan kesibukan pekerjaan yang ia jalani, ia sampai menghiraukan anak-anak dan istrinya. Bahkan, untuk berdoa kepada Tuhan saja hanya sebatas ritual.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit