Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Uut Permatasari Jadi Ibu Kapolres Gowa, Bahas Gaya Hedon Istri Polisi

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Sudah lama tak muncul di layar kaca, penyanyi dangdut Utami Suryaningsih alias Uut Permatasari ternyata kini disibukkan dengan menjadi ibu bayangkara. Ya, kini suami Uut, Tri Goffarudin Pulungan memang telah menjabat sebagai Kapolres Gowa sehingga membuat Uut resmi menjadi ibu Kapolres Gowa. Terbaru, Uut pun tampak menjawab soal kehebohan isu gaya hedon kehidupan istri polisi Indonesia. 

Uut Permatasari Buka Suara Soal Istri Polisi yang Hedon 

img_title
Uut Permatasari
Foto :
  • Instagram/uutpermatasari

Hal ini berawal dari Najwa Shihab yang berani menyentil gaya hidup mewah polisi hingga berseteru dengan Nikita Mirzani.  Ditengah santernya hujatan untuk anggota polri terkait sindiran gaya hidup mewah, pedangdut berusia 40 tahun itu menguaknya secara blak-blakan.

Uut juga mempertegas jika kehidupan hedon yang ditampilkan oleh petinggi polisi, itu mutlak dari keberhasilannya menjadi sosok wanita yang mandiri sebelum mereka menikah dan jadi ibu Bhayangkari.

"Jadi ibu-ibu Bhayangkari ini beliau ini sosok yang mandiri, sebelum menikah dengan bapak polisi beliau itu baik pimpinan maupun semuanya itu mandiri. Artinya sebelum nikah sama polisi ada yang profesinya dokter, ada yang jasa dan ada juga pengusaha. Keluarga yang berkecukupan ada juga yang konglomerat," kata Uut.

"Tapi saya bangga kepada ibu pimpinan dan seluruh anggota bhayangkari itu bisa hidup sederhana dan dan bersahaja. Kadang-kadang itu ada berita sedikit salah satu oknom saja dibesar-besarkan, seolah-olah bahwa semua bhayangkari tuh hedon, itu tidak betul," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit