Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diterpa Isu Hamil, BCL Klarifikasi & Ngaku Bersedih!

img_title
Bunga Citra Lestari

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia dituding tengah berbadan dua. Terbaru, BCL tampak mengklarifikasi soal tudingan kini dirinya sedang hamil. Hal ini berawal dari beredarnya sebuah video yang memperlihatkan BCL diduga tengah hamil. Disana memang terlihat lekuk tubuh BCL yang bagian perutnya tampak agak membesar alias membuncit.

BCL Beri Penjelasan Soal Perutnya yang Tampak Buncit

img_title
Bcl & Ariel
Foto :
  • -
 

Kabar ibu dari Noah Sinclair ini hamil semakin viral saat ada video yang menunjukkan tangan Ariel menyentuh bagian perut BCL. Tentu saja sikap Ariel NOAH ini semakin membuat banyak orang berspekulasi bahwa BCL memang sedang hamil. Mendengar hal itu, BCL pun langsung membantah dan mengaku dirinya bersedih karena banyak orang yang berkomentar soal tubuhnya ini merupakan body shaming.

"Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makanlah," ujar BCL usai konser di Malaysia.

Tak hanya itu, pelantun tembang Aku Tak Mau Sendiri ini langsung berdiri dan menunjukkan jika sekarang ini perutnya memang sedikit agak membesar alias membuncit. Ia juga mengaku karena teknik pengambilan gambar yang membuat perutnya tampak besar.

"Ini biasalah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam. Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan," terang BCL.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit