Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Enzy Storia Kenang Sosok Ayah, Rela Pisah Karena Beda Agama

img_title
Enzy Storia
Sumber :

JagoDangdut – Aktris cantik, Enzy Storia mengungkapkan perasaan rindunya terhadap sang ayah yang telah lama tidak bertemu. Dia mengatakan bahwa terakhir kali bertemu dengan sang ayah ketika masih duduk di bangku sekolah dasar. Sebab, kala itu ayah dan ibunya memutuskan untuk berpisah.

"Aku lahir dari mamaku orang Aceh, papaku orang Polandia, dia beragama Katolik," kata Enzy Storia yang dilansir dari kanal YouTube Daniel Mananta Network Kamis, 10 November 2022.

img_title
Enzy Storia
Foto :
  • -

Perempuan 20 tahun itu mengatakan, agama adalah salah satu alasan orang tuanya untuk berpisah. Sang ibu diketahui menginginkan bila anaknya menganut agama Islam, sama seperti dirinya. Sementara ayahnya, bersikeras memberikan kebebasan terhadap Enzy kecil untuk memilih agama sesuai dengan keinginannya.

Perbedaan pendapat mengenai agama yang dianut keduanya itu tampaknya menjadi sebuah masalah besar kala itu. Sampai akhirnya kedua orang tua Enzy memilih untuk bercerai. 

"Jadi papaku nikah beda agama, terus ketika aku umur 5-6 tahun papaku meninggalkan mamaku, mereka berpisah karena agama," ungkap Enzy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit