Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama ART Ferdy Sambo, Susi Bikin Syok Tampilannya Berubah

img_title
SUSI ART

JagoDangdut – Sosok Susi, yakni asisten rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bikin syok banyak orang. Lewat pengakuannya beberapa waktu lalu di media sosial, Susi pun disorot.

Publik pun dikejutkan dengan penampilan Susi yang tiba-tiba berhijab. Tidak sedikit netizen bertanya-tanya soal agama Susi.

Berhijab

img_title
SUSI ART
Foto :
  • DOKUMEN VIVA/ALI WAFA

Susi ART Ferdy Sambo mendadak viral setelah menjadi saksi di persidangan majikannya. Susi menjadi saksi dan ditonton banyak orang.

Susi yang merupakan asisten rumah tangga (ART) dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawati mendadak berhijrah dari sebelumnya tak memakai hijab, tiba-tiba dalam sidang saksi dia datang dengan mengenakan hijab warna hitam. Warganet mencurigai dirinya mengenakan alat pendengar di telinganya untuk menjawab pertanyaan hakim dan jaksa penuntut umum.

Hal ini lantas membuat akun gosip melakukan perbandingan sebelum sidang dengan kondisinya saat ini. Saat di foto bersama keluarga Ferdy Sambo, Susi tidak mengenakan hijab begitu juga saat reka adegan awal kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) diketahui. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit