Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beda dengan Orang Tua, Farel Prayoga Ungkap Alasan Memeluk Islam

img_title
Farel Prayoga
Sumber :

JagoDangdut – Kini publik tanah air tak lagi terlibat di atas kontroversi agama Farel Prayoga, mengingat keyakinan yang dipeluknya sekarang sudah diketahui. Sebut saja Islam sebagai agama Farel Prayoga yang sudah dipilih meski harus berlainan dengan orang tuanya yang beragama nasrani.

Lantas apa alasan Farel Prayoga lebih memilih agama daripada agama kedua orang tuanya?. Zidni Ilman Nafia, seorang pendamping Farel Prayoga baru-baru ini mengungkapkan identitas agama penyanyi cilik bersuara emas itu.

img_title
Ganjar & Farel
Foto :
  • -

"Farel memeluk agama Islam tanpa ada paksaan dari siapa pun. Jadi dia memilih sendiri agamanya," kata Zidni, dikutip Hops.ID.

Dalam penjelasan Zidni, perbedaan agama di keluarga besar Farel Prayoga sudah maklum, mengingat toleransi yang benar-benar dijunjung tinggi disana. Itu lah sebabnya orang tua dan saudara Farel Prayoga memeluk agama yang berbeda.

"Jadi di keluarga Farel itu toleransinya besar. Kedua orang tuanya non-Muslim. Kakak perempuan beragama Islam, kakak laki-lakinya Nasrani," tambah Zidni.

Untuk memberi keterangan valid, Zidni mengaku, informasi mengenai agama Farel Prayoga sudah dikonfirmasi langsung pada anaknya. Sebab Zidni tak berani berbicara sepatah katapun pada publik soal identitas agama Farel Prayoga jika tanpa izin dan konfirmasi darinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit