Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Marah-Marah Di atas Panggung KDI 2019, Kenapa?

img_title
Iis Dahlia, Rio KDI
Sumber :

JagoDangdut – Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019  memasuki babak 10 besar pada malam ini, Senin 9 September 2019. Para peserta siap bersaing lagi untuk mendapatkan tempat di babak selanjutnya. Setelah Rezki pulang pekan lalu, kini ada 10 kontestan yang bertahan. Anisa, Nia, Marvin, Hikam, Putri, Rio, Riza, Arci, Suci dan Sejoli.

Pada malam ini semua kontestan berduet dengan artis-artis penyanyi dangdut yang keren. Setelah beberapa kontestan tampil dengan teman duetnya masing-masing, ada satu peserta yang mencuri perhatian dewan juri. Yakni Arci yang dianggap penampilannya malam hari ini sangat memuaskan.

Pendangdut Ayu Ting Ting juga mengatakan bahwa Arci pada malam hari ini menjadi kontestan favoritnya. Sama halnya dengan Iis Dahlia yang ikut mengatakan bahwa penampilan Arci malam ini cukup bagus. Selain Arci, sebelumnya Iis berduet dengan Rio, ia mengaku penampilan teman duetnya itu juga cukup bagus.

Tak terima, rupanya host Andhika Pratama mengatakan Iis tidak adil memberikan penilaian dan dianggap karena teman duetnya. Bahkan Andhika mengatakan bahwa Iis sengaja memperlambat intonasi bernyanyinya.

Mendengar komentar Andhika, ibu dari 2 anak ini merasa tak terima. Iis pun menjelaskan apa maksudnya tadi. Yang menarik diantara perseteruan Andhika dan Iis, juri yang lainnya pun ikut campur untuk berdebat, dan Iis mengatakan ini semua terjadi karena ulah Andhika.

"Ini semua gara-gara lo jadi begini," ujar Iis diatas panggung KDI 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit