Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diisukan Hamil, BCL Unggah Mawar Merah di Makam Ashraf Sinclair

img_title
Bunga Citra Lestari

JagoDangdut – Bunga Citra Lestari atau dikenal BCL diterpa gosip tak sedap, dirinya diduga tengah hamil. Hal tersebut terlihat di akun TikTok bahwa perut BCL terlihat buncit.

Atas kejadian tersebut, netizen banyak yang menduga bahwa BCL tengah hamil bahkan dugaan mereka menyeret penyanyi papan atas yaitu Ariel Noah.

img_title
Bunga Citra Lestari
Foto :
  • Bunga Citra Lestari IG

Seperti dilansir akun TikTok @skiy_way, Kamis 10 November 2022. Yang video yang telah ditonton lebih dari 4 juta itu memberikan keterangan, "Makin gede ya bun,". Dalam ungguan tersebut, BCL tampak memakai celana legging hitam dan atasan crop top putih.

Menanggapi isu tersebut, BCL mengunggah ketika dirinya mengunjungi mendiang suaminya yaitu Ashraf Sinclair yang lebih dulu meninggal karena serangan jantung beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan di akun Instagram BCL memberikan keterangan, mengingat momen pernikahan dengan Ashraf Sinclair yang sudah 14 tahun.

"14 tahun yang lalu, kita sudah berjanji untuk saling mencintai. Hari ini walaupun kita berbeda dunia. Tapi kamu akan ada selamanya di hatiku, Selamat Ulang tahun," tulis Bunga Citra Lestari dalam keteranganya menggunakan bahasa Inggris.

Selain itu juga, dalam Instagram Storyna. Ibu satu anak tersebut mengunggah ketika momen ketika pernikahanya. Hal itu lah yang membuat BCL masih sangat mencintai Ashraf Sinclair meskipun sudah meninggal.

Tampaknya penyanyi berusia 39 tahun tersebut belum mau membuka hati untuk orang lain. Meskipun ia sangat isukan dekat dengan Ariel Noah. Pasalnya kedua selalu bersama dalam momen-momen tertentu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit