Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jatuh Miskin Usai Cerai, Onky Alexander Sempat Marah Sama Allah

img_title
Onky Alexander
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Onky Alexander kejutkan publik saat menghadiri sebuah podcast di kanal YouTube Ferdy Element. Tak banyak yang tahu, aktor besar Onky Alexander rupanya pernah mengalami masa sulit hingga uang di ATM nol rupiah. Bahkan, ia hanya makan mie instan dan bubur.

Dalam obrolannya tersebut, Onky juga mengaku jika dirinya sempat marah besar kepada Allah dan merasa tak adil dengan musibah yang menimpa hidupnya. Begini ungkapan Onky Alexander.

Pernah di titik terendah

img_title
Onky Alexander dan Ferdy Element
Foto :
  • YouTube Ferdy Element

Di masa-masa sulitnya, Onky Alexander ngaku jika dirinya sempat hanya makan mie instan dalam beberapa hari lantaran tak memiliki uang untuk membeli makanan. Uang di ATM-nya sempat nol rupiah. Hal ini ia alami setelah cerai. Bahkan, untuk makan saja sehari hanya dua kali saja.

Itu pernah saldo gua 0.0. Pada saat gua habis divorce (cerai) dari mulai nol lagi,” ujar Onky Alexander dikutip dari kanal YouTube Ferdy Element.

Sampai gua beli indomie itu mereknya UFO 8 ribu perak. Kalau pagi makan bubur yang instan juga. Agak siang gua makannya indomie. Abis itu umpamanya punya duit sedikit, jadi makan paginya itu sekitar jam 11, roti sobek segala macem. Dan gue makan siang itu jam 4 sore supaya gue gak perlu beli makan malem lagi. Jadi makan cuma 2 kali sehari,” terang Onky.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit