Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ariel Noah Kepergok Pegang Perut BCL di Tengah Isu Hamil

img_title
Bcl & Ariel
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi cantik Bunga Citra Lestari alias BCL tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia dikabarkan tengah berbadan dua. Hal ini terlihat dalam video yang berdar dimana BCL sedang check sound di salah satu tempat hiburan di Medan, Sumatera Utara. Dalam video itu, terlihat lekuk tubuh ibu dari Noah Sinclair ini bagian perutnya tampak agak membesar.

BCL kembali Disorot Usai Perutnya Dipegang Ariel NOAH

img_title
Ariel BCL
Foto :
  • -

Seperti diketahui, memang banyak netter yang menduga bahwa perut BCL sedikit membesar karena sedang hamil. Isu ini semakin ramai diperbincangkan saat sikap tak biasa Ariel NOAH kepada BCL saat keduanya ada di dalam sebuah acara. Disana Ariel tampak ingin BCL untuk menggeser tubuhnya. Tetapi, Ariel justru memegang perut BCL alih-alih memegang bahu sang penyanyi.

Tangan mantan kekasih dari Luna Maya ini pun menyentuh bagian perut BCL. Tentu saja sikap Ariel NOAH ini semakin membuat banyak orang berspekulasi bahwa BCL memang benar sedang hamil. Apalagi BCL sudah mengisyaratkan bantahan soal isu dirinya hamil duluan dan memacari duda anak tiga tatkala menulis pesan mesra di ulang tahun pernikahan ke-14 dengan Ashraf Sinclair.

"14 years ago, we made a promise to always love each other.. Today, eventho we are in a different world, and life has been different for me here.. But you will forever be in my heart.. Happy Anniversary," tulis BCL saat ziarah ke makam suaminya.

https://vt.tiktok.com/ZSR3UeSLv/

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit