Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Roro Fitria Dituding Sering Lakukan KDRT ke Sang Suami

img_title
Roro Fitria
Sumber :

JagoDangdut – Perseteruan antara Roro Fitria dan suaminya, Andre Irawan rupanya terus bergulir. Keduanya oun dikabarkan tengah dalam proses perceraian. Belum kelar sidang perceraiannya, Andre Iraqan justru mengaku telah menerima perlakuan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari sang istri. Andre pun mengaku dirinya  menerima perlakuan KDRT dari sang istri, Roro Fitria. Bahkan, hal ini sempat disinggung oleh majelis hakim dengan istilah 'gigitan sayang'.

Andre Irawan Sebut Roro Fitria Sering Lakukan KDRT

 {{ photo_id=10908 }}

"Kayak KDRT, bahkan tadi saya diledekin hakim sama gigitan sayang karena kan tangan saya ini baret-baret, nanti videonya dikasih lihat," ujar Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Andre justru secara terang-terangan menyebut nama Roro Fitria sebagai orang yang melakukan KDRT itu. Andre pun menunjukkan foto yang diklaim sebagai baretan ulah biduan asal Yogyakarta itu.

"Waduh, udah pasti, siapa lagi (yang lakukan KDRT kepadanya)? Kan saya masih tinggal sama dia (Roro), tinggal satu rumah.!Ini 19 Juli 2022. Saya masih inget. Tapi, ini luka setelah seminggu ya," terang Andre Irawan.

Bahkan terlihat ada baretan di tangan Andre itu bermula saat Andre menggendong anaknya, Sulthan. Disebut emosi, Roro coba melepaskan Baby Sulthan dari pelukan Andre. Tak mampu melepas pelukan, Andre coba melepas apa yang dilakukan oleh Roro kepadanya. Tak kuasa menahan perih, Andre melakukan gerakan tepisan terhadap Roro Fitria.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit