Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Udah Kuat Mental Dihujat, Mayang Tetap Berkarier di Industri Musik

img_title
Mayang & Kevin Gutomo
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini adik dari mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, kembali menyita perhatian publik. Mayang pun kini tampaknya semakin mantap berkarier di industri musik Tanah Air. Awalnya, putri kedua Doddy Sudrajat ini kerap mendapat hujatan saat ia kerap membagikan video tengah cover lagu sambil memetik gitar milik mendiang kakaknya.

Mayang jadi Sorotan saat Ingin Terus Berkarier di Industri Musik

img_title
Doddy, Mayang, Puput, Chika, Vanessa
Foto :
  • -
 

Walaupun hujatan dan cibiran selalu didapatkannya, namun rupanya Mayang enggan putus asa untuk mencapai cita-citanya. Selain itu, Doddy Sudrajat sebagai ayah selalu mendukung dan menyemangati Mayang untuk terus berkarier di dunia musik.

"Dibilang fight sendiri sih nggak. Karena kan aku ada Daddy yang support aku benar-benar dari nol. Jadi orang yang pertama yang nemenin aku dari nol," ujar Mayang.

Mayang pun mengaku jika ini bukanlah kali pertama dirinya terjun ke dunia tarik suara. Sejak 2013 lalu ia sudah mencoba untuk berkecimpung ke industri musik. Mayang juga mengaku sempat berkali-kali mengikuti ajang pencarian bakat meski selalu mengalami kegagalan.

"Sebenarnya juga kalau dibilang aku baru terjun ke dunia musik sekarang tuh nggak. Aku tuh udah berusaha terjun ke dunia musik tu udah dari 2013. Pada saat itu kan aku udah mulai ikut-ikut audisi di salah satu stasiun TV kan," jelas Mayang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit