Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pasha Ungu Dihujat Netizen, Kiesha Alvaro Minta Maaf

img_title
Kiesha Alvaro, putra Pasha Ungu

JagoDangdut – Putra sulung Pasha Ungu, Kiesha Alvaro sedang jadi sorotan usai beri pernyataan yang bikin geger publik. Hal ini lantaran Kiesha Alvaro curhat tentang kisahnya yang selama 11 tahun hidup tanpa sosok ayah dan kerja banting tulang menghidup keluarganya.

Usai pernyataannya yang menuai kontroversi dan menghebohkan publik, Kiesha Alvaro meminta maaf kepada sang ayah Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina lantaran dihujat oleh netizen. Ini ungkapan maaf Kiesha Alvaro.

Kiesha minta maaf kepada Pasha Ungu

img_title
Pasha Ungu dan Kiesha Alvaro
Foto :
  • Berbagai sumber.

Atas pernyataan Kiesha yang viral, hingga sang ayah dan istri Pasha Ungu mendapat hujatan dari netizen, Kiesha mengutarakan rasa bersalahnya dan meminta maaf.

Dirinya mengaku tidak menyudutkan pihak manapun saat menceritakan kisahnya tersebut. Hal itu diutarakan olehnya saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta. 

“Buat ayah, sebelumnya Ica minta maaf dulu gara-gara kemaren jadi rame terus juga banyak yang ngehujat mami, ngehujat ayah gitu, padahal kan emang sebenernya Ica cerita kemaren gak menyudutkan pihak manapun gitu,” kata Kiesha dalam sebuah tayangan di YouTube yang dikutip pada Rabu, 9 November 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit