Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica Pamer Pose Haru jadi Sorotan

img_title
Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo
Sumber :

JagoDangdut - Pembunuhan berencana yang dilakukan mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi kini masih dalam persidangan. Ucapan Putri Candrawathi yang menitipkan anak-anaknya agar tetap semangat, sontak membuat publik penasaran dengan sosok anak Ferdy Sambo. Terbaru, beredar potret Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo yang membagikan momen haru bersama sang ayah.

Anak Ferdy Sambo jadi Sorotan Publik karena Hal Ini

img_title
Keluarga Ferdy Sambo
Foto :
  • -

Diketahui, Trisha kini sedang menempuh pendidikan dalam Fakultas Kedokteran di Universitas Trisakti Jakarta. Imbas dari permasalahan yang menimpa kedua orang tuanya, membuat Trisha bersedih bahkan membagikan potret manja dengan Sambo di Instagramnya. Dalam foto itu, Trisha tampak menyender di bahu sang ayah dengan sorotan mata Ferdy Sambo yang penuh kesedihan. Tak hanya itu, Trisha juga menuliskan caption romantis untuk memberikab dukungan kepada ayahnya yang terjerat kasus pembunuhan Brigadir J.

"221108, my hero, forever and always," tulis Trisha.

Tak lama unggahan Trisha pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga teman-temannya. Banyak dari mereka yang bereaksi dan memberikan support untuk Trisha.

"Smngt ya Trisha semua pasti berlalu, aku yakin hal indah akan datang ke keluarga km," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit