Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adam Suseno Dituding Numpang Hidup, Inul Daratista Beri Pembelaan!

img_title
Inul Daratista dan Adam Suseno

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno kembali menyita perhatian publik. Pasalnya pasangan ini selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Mengejutkannya, ada pula netter yang menyebut Adam hanya numpang hidup dari sang istri. Dengan tegas, Adam dan Inul menepis isu miring tersebut. Inul membantah jika sang suami disebut hanya numpang hidup kepada dirinya saja. Ia pun menjelaskan beberapa usaha yang sempat dimiliki oleh sang suami.

Inul Daratista Bantah Kalau Suaminya Hanya Numpang Hidup 

img_title
Adam Suseno dengan Inul Daratista
Foto :
  • instagram: @pestapora

"Kalau dibilang numpang hidup, enggak juga. Mas Adam dulu punya toko gede banget, dia pengusaha tekstil, keluarga punya usaha banyak, saat memulai rumah tangga, kita memulai dari nol," ujar Inul Daratista.

"Jadi, bener-bener merintis berdua dari nol, harta pun kita berdua, enggak ada yang namanya perjanjian nikah berbagi harta gono-gini, itu pure mas Adam bantu aku kerja, dia jadi manajer dan atur semua kehidupan aku termasuk keuangan," tambahnya.

Biduan asal Pasuruan ini pun menjelaskan jika itu hanya isu belaka. Ia dan Adam Suseno hanya bisa menanggapinya dengan bijak saja.

"Kalau ada omongan enggak enak, itu emang enggak bener. Itu persepsi orang masing-masing dan kita menanggapinya dengan baik," kata Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit