Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

27 Tahun Bersama, Ini Yang Buat Inul Sempat Gugat Cerai Adam Suseno

img_title
Adam Suseno menemani Inul Daratista di acara Pestapora
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno kini tengah menginjak usia yang ke-27 tahun.  Selama membina rumah tangga, tentunya telah banyak lika-liku yang dialami oleh pasangan tersebut.

Namun setiap permasalahan-peramasalahan yang dihadapi mereka dalam rumah tangganya tak cukup kuat untuk mennggoyahkan rasa cinta mereka satu sama lain. Bahkan keduanya makin terlihat mesra, dengan tingkah kocak Adam Suseno yang selalu menemani istrinya, Inul Daratista.

Namun siapa sangka? Selama membangun rumah tangga, ternyata Inul Sempat meminta Adam Suseno untuk cerai. Lantas apa yang membuat Inul Daratista sempat menyerah dengan rumah tangganya? Yuk simak dalam artikel berikut ini!

Gugat Cerai Adam Suseno

img_title
Adam Suseno dengan Inul Daratista
Foto :
  • instagram: @pestapora

Nama Inul Daratista dan Adam Suseno kini tengah menjadi sorotan publik, terlebih saat nama Adam Suseno ikut terseret dalam kasus perselingkuhan Adam Levine beberapa waktu lalu. Mendengar perselingkuhan Adam Levine, publik menyanjung kesetiaan Adam Suseno.

Bukan tanpa alasan, sosok Adam Suseno dikenal dengan sifat bucin pada Inul Daratista, bapak anak satu itu rela melakukan apa saja demi membahagiakan istrinya. Sejak menikah, Inul Daratista dan Adam Suseno sudah 27 tahun hidup bersama. Tentu saja dalam waktu yang tidak sebentar itu, banyak permasalahan yang mereka telah hadapi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit