Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Isi Chat, Sahrul Gunawan Diblokir Ayu Ting Ting

img_title
Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Wakil Bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan sempat dibuat terkagum-kagum dengan pesona Ayu Ting Ting. Bahkan Sahrul Gunawan mengutarakan niat seriusnya kepada Ayu Ting Ting. 

Sahrul Gunawan sempat menyatakan perasannya kepada ibunda Bilqis Khumairah Razak itu, namun sayang Ayu Ting Ting enggan menerima perasaan yang dimiliki oleh Sahrul Gunawan. 

Tak hanya itu, Sahrul Gunawan pun memperlihatkan isi percakapannya dengan Ayu Ting Ting yang menolak cintanya. Tanpa sadar tindakanya itu membuat pedangdut itu merasa tersinggung hingga memblokir nomornya. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya!

Diblokir Ayu Ting Ting

img_title
Sahrul Gunawan Ayu Ting Ting
Foto :
  • -

Kagum dengan pesona Ayu Ting Ting, membuat Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan menaruh hati padanya. Namun sayang cintanya harus bertepuk sebelah tangan, lantaran biduan dangdut dan juga presenter tidak tertarik untuk menjalin hubungan dengannya.

Dalam sebuah program acara TV, Sahrul Gunawan menceritakan kesedihannya atas penolakan dari Ayu Ting Ting. Bahkan ia menampilkan isi percakapannya dengan Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit