Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perkeruh Suasana, Pengacara Lesti Kejora Siap Polisikan Kiky Saputri?

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdutKomika Kiky Saputri kini tengah menjadi sorotan publik usai roasting Lesti Kejora. Akibatnya kekasih dari M Khairi itu pun sempat menjadi bulan-bulanan dans Lesti dan Billar.

Namun hujatan fans Leslar itu kini mulai mereda karena balasan Kiky Saputri yang tak terduga, ia justru membagikan uang kepada sejumlah fans Leslar yang menghujatnya. 

Kuasa hukum, Sandy Arifin menilai roasting yang dilakukan Kiky Saputri itu tidak pantas dilakukannya, melihat hubungan rumah tangga kliennya semakin membaik. Bahkan, Sandy mengatakan akan siap melaporkan Kiky Saputri ke pihak yang berwajib. Penasaran dengan kelanjutannya? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini! 

Pengacara Lesti Siap Polisikan Kiky Saputri

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • -

Beberapa waktu yang lalu, Kiky Saputri banjir hujatan dari fans Leslar usai menyinggung prahara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dengan aksinya membagi-bagi uang kepada para penghujatnya, Kiky Saputri lebih merasa tenang lantaran serangan tersebut mulai mereda.

Kuasa hukum Kesti Kejora, yakni Sandy Arifin buka suara tentang roasting yang dilakukan Kiky Saputri. Meski belum berkomunikasi dengan Lesti, Sandy hanya mengingatkan untuk tidak memperkeruh hubungan Lesti Kejora dan Rikzu Bilar yang berangsur membaik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit