Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Faul Senang, Terlibat Banyak Dalam Singlenya Berjudul 'Kambing Hitam'

img_title

JagoDangdut –Menjadi seorang anak yatim piatum Faul memiliki tekad yang kuat untuk bisa meraih segala mimpi-mimpinya. Hal itu diwujudkannya dengan menjadi jawara kompetisi dangdut yang diadakan salah satu stasiun televisi swasta. 

Dengan kemenangannya itu, kini Faul mulai dikenal banyak para pencinta dangdut dengan panggilan Faul Gayo. Pemilik nama asli Fauzul Abadi itu berhasil membuat masyarakat Gayo-Aceh bangga dengan prestasi yang berhasil ditorehnya. Simak selengkapnya!

Rilis Single Baru 'Kambing Hitam'

img_title
Faul Gayo
Foto :
  • instagram: @faul.gayo19

Faul memutuskan untuk pindah ke Jakarta demi menggapai segala mimpi-mimpinya, bahkan pedangdut itu berhasil mendapatkan beasiswa penuh dan meraih gelar S2. Dengan tekadnya yang kuat, perjuangan Faul tidak berakhira sia-sa, ia bisa meraih juara satu dalam kompetisi liga dangdut pada tahun 2019 silam.

Sejak kemenangannya tersebut, dengan membaya nama Gayo, kini pedangdut asal Aceh tersebut dikenal dengan nama Faul Gayo. Pria usai 27 tahun itu berada dalam naungan label rekaman 3d Entertainment artis manajemen STREAM Entertainment. 

Dengan cengkok khas acehnya, Faul Gayo merilis single yang bertajuk "Kambing Hitam". Single perdananya itu telah dirilisnya pada 7 November 2022 di seluruh Digital Streaming Platform, yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Resso, Tiktok, FB Music, YouTube Music dan Trebel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit