Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nathalie Holscher Balikan Sama Mantan, Ini Tanggapan Frans Faisal

img_title
Nathalie Holscher dengan Frans Faisal

JagoDangdut - Nama Nathalie Holscher kini sedang menjadi sorotan publik usai bercerai dengan Sule. Publik dibuat penasaran dengan sosok lakik-laki yang kini tengah dekat dengannya.

Baru-baru ini, mantan kekasih Nathalie Holscher saat SMA kini kembali menjalin hubungan lagi dengannya. Bahkan kedunay nampak semakin akrab dalam berbagai kesempatan yang ditampilkan Nathalie Holscher dan Faris di media sosialnya.

Sebagai sosok yang juga pernah dekat dengan Nathalie Holshcer, Frans Faisal mengaku kini sudah tidak lagi berkomunikasi dengan ibunda Adzam Adriansyah Sutisna. Lantas bagaimana tanggapan Frans Faisal melihat kemesraan yang dipamerkan Nathalie Holscher dengan mantan pacar? Simak selengkapnya!

Tanggapan Frans Faisal

img_title
Nathalie Holscher dengan Frans Faisal
Foto :
  • TikTok: @nathalieholscher14

Pasca bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher sempat berhubungan dekat dengan Frans Faisal. Keduanya sering bersama dalam konten yang dibagikannya di media sosial masing-masing.

Namun kedekatan itu sudah mulai tidak lagi terlihat sejak kemunculan Faris, mantan kekasih Nathalie Holscher semasa SMA. Bahkan Nathalie Holshcer dikabarkan tengah menjalin hubungan yang serius dengan mantan kekasihnya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit