Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merasa Dibungkam, Denise Chariesta Sindir Denny Sumargo

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdutDenise Chariesta masih terus berkoar-koar membongkar aib mantan kekasih gelapnya, RD yang diduga Regi Datau, suami dari Ayu Dewi. Beberapa selebriti pun terseret dalam kisah perselingkuhan yang tengah dibongkarnya.

Salah satunya, Mbak Bulan yang diduga adalah Luna Maya yang mencoba membatasi aksi Denise untuk hadir dalam podcast. Tak gentar, Denise Chariesta pun menyerang balik akan membuka masa lalu sosok Mbak Bulan tersebut.

Tak hanya itu, nama Denny Sumargo pun ikut dicolek oleh Denise Chariesta dalam aksinya yang membongkar sosok RD. Ia membandingkan kasusnya dengan Reza Arap yang naik tayang di podcast Denny Sumargo, sementara podcast dengannya tidak tayang. Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Merasa Dibungkam

img_title
Regi Datau dengan Denise Chariesta
Foto :
  • Berbagai sumber

Baru-baru ini nama Denny Sumargo pun ikut terseret dalam heboh isu perselingkuhan yang digencarkan Denise Chariesta di media sosial. Ia merasa diperlakuan tidak adil oleh Denny Sumargo lantaran tidak menyayangkan podcast bersama wanita yang akrab dipanggil Denise Cadel itu.

Pernyataan itu bermula dari salah satu kolom pertanyaan QnA yang dilakukannya di instagram. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit