Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Singgung Kasus Kiky Saputri, Dewi Perssik Curiga Fans Leslar Buzzer

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat menggemparkan publik beberapa waktu yang lalu. Sejumlah selebriti pun turut menyoroti kasus dugaan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Diantaranya adalah Dewi Perssik dan Kiky Saputri, keduanya banjir hujataan usai menyinggung kasus yang dialami oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun, dalam kasus Kiky Saputri para penghujatn tiba-tiba bersikap baik saat ditrasnfer sejumlah uang oleh komika itu. 

Menanggapi hal tersebut, Dewi Perssik pun merasa aneh dengan perilaku oknum-oknum yang diduga fans dari Lesti dan Billar itu. Bahkan ia pun menuding oknum yang disebutnya Laler itu adalah buzzer yang mencari makan dengan menyakiti orang lain. Yuk simak selengkapnya!

Curiga Fans Leslar Dibayar Jadi Buzzer

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Sama seperti Dewi Perssik, komika bertubuh mungil Kiky Saputri juga ikut menjadi bulan-bulanan fans Leslar usai menyinggung kasus dugaan KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Namun yang berbeda, Kiky Saputri justru memberikan balasan yang tidak terduga dengan membagi-bagikan uang kepada orang-orang yang menghujatnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit