Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pinkan Mambo Jadi Simpanan Artis Terkenal, Iis Dahlia Pergoki Suami

img_title
Pinkan Mambo

JagoDangdutPinkan Mambo belum lama ini kembali membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak ia mengaku jika dirinya menjadi simpanan seorang artis.

Penyanyi yang memiliki suara begitu khas dan tinggi itu membuat pengakuan saat membuat konten Q&A lewat channel YouTube pribadinya. Salah satunya terdapat pertanyaan tentang menyinggung kehidupan mewahnya.

"Benarkah Pinkan hidup mewah dari simpenan?” bunyi salah satu pertanyaan tersebut seperti dikutip dari channel Pinkan Mambo Official.

Pinkan Mambo pun menjawab pertanyaan tersebut ditambah dengan sebuah rahasia selama ini yang mungkin tidak orang ketahui. Pinkan mengaku jika dirinya telah menjadi seorang simpanan seorang artis berinisial G.

“Itu ada benarnya juga kalau aku ada simpanan yang aku sebenarnya nggak mau cerita,” ucap Pinkan.

"Simpanan aku itu sebenarnya dia artis, seorang yang sangat terkenal. Dia tanya anak-anak kebutuhannya berapa tolong dijumlah, terus dia transfer bulan lalu untuk kebutuhan hidup kita. Bulan ini juga dia transfer,” lanjutnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 8 November 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit