Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tubuh Alyssa Dikritik, Dude Harlino Anggap itu Bentuk Perhatian

img_title
Alyssa Soebandono dan Dude Herlino
Sumber :

JagoDangdut – Dude Harlino buka suara tentang kritikan publik terkait dengan kondisi fisik istrinya, Alyssa Soebandono. Istrinya itu belakangan ini dikritik karena tubuhnya terlihat semakin kurus.

Namun, aktor berusia 41 tahun itu justru menilai kritikan itu merupakan masukan positif untuk dirinya dan Alyssa Soebandono. Tak mau menganggap hal itu sebagai kritikan, Dude Harlino merasa itu adalah kasih sayang dari penggemar.

img_title
Alyssa & Dude Herlino
Foto :
  • -

Bagi saya, kritik adalah bentuk perhatian dan kasih sayang dari penggemar. Kalau memang itu baik untuk kami, ya akan diusahakan yang terbaik,” kata Dude Harlino saat ditemui di Matraman, Jakarta Timur pada 6 November 2022.

Ayah dua anak itu menegaskan, tidak semua hal bisa mereka kabulkan. Yang paling penting baginya saat ini adalah sang istri dalam keadaan sehat.

Intinya, Icha sehat dan bisa beraktivitas dengan baik. Saat ini, dia menjalankan pola hidup sehat dan semoga keadaannya tetap baik. Karena kalau mengikuti omongan orang tidak akan puasnya,” ucap Dude Harlino.

Alyssa Soebandono atau Icha itu sering sekali mendapat komentar terkait berat badannya yang semakin kurus. Tak sedikit yang menilai Icha semakin terlihat tua. Bahkan, ada pula yang menyebut Alyssa Soebandono mengalami tekanan batin setelah menikah dengan Dude Harlino.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit