Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pilu, Nasib Pencipta Lagu Inul Daratista Kini Harus Hidup Susah

img_title
Adam Suseno dengan Inul Daratista

JagoDangdut – Nasib kurang baik kini tengah dirasakan oleh pencipta lagu dangdut Syam Permana. Bapak enam anak itu kini merasakan hidup yang serba kesulitan.

Diketahui Syam Permana membuat beberapa penyanyi dangdut makin populer dengan lagu ciptaannya, diantaranya adalah Inul Daratista, Hamdan ATT hingga Meggy Z.

Meskipun demikian, kini Syam dikabarkan harus menjadi kuli tani dan buruh di pabrik tahu demi bertahan hidup. Hal itu diungkapkan oleh salah satu biduan dangdut yang pernah membeli lagu buatan Syam Permana. Simak selengkapnya!

Nasib Naas Pencipta Lagu Inul Daratista

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • inul daratista instagram

Dibalik ketenaran dan kesuksesan penyanyi dangdut, tentunya ada jasa pencipta lagu yang ikut mempopulerkan pedangdut tersebut. Namun nasib tidak baik kini tengah dirasakan oleh salah satu pencipta lagu dangdut, yakni Syam Permana.

Syam Permana kini harus menghadapi kesulitan finansial untuk menyambung hidupnya. Hal tersebut disampaikan oleh penyanyi dangdut asal Sukabumi, yaitu Dewi Julia. Dewi Julia mengaku pernah membeli lagu ciptaan Syam Permana, ia menjelaskan uang penjualan lagu tersebut digunakan Syam untuk biaya sekolah anak-anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit