Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Pura-Pura Sakit, Sahabat Nikita Mirzani: Silahkan Tanya Dokter

img_title
Fitri Salhuteru

JagoDangdutNikita Mirzani kini tengah menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Serang, dirinya kini tengah ditahan di Rutan Kelas II B Serang. Baru-baru ini, penyakit Nikita Mirzani yang telah lama diidapnya kambuh.

Perempuan yang kerap disapa Nyai itu sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran penyakit syaraf kejepitnya kambuh. Usai melalukan perawatan Nikita Mirzani langsung pulang ke rumah tahanan.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru meminta publik untuk tidak menganggap sakit yang diderita Nikita Mirzani hanyalah sandiwara semata agar tahanannya bisa ditangguhkan. Lantas seperti apa pembelaan Fitri Salhuteru?  Yuk simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Dilarikan ke Rumah Sakit

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • VIVA/Yandi Deslatama (Serang)

Fitri Salhuteru mengabarkan penyakit yang diderita Nikita Mirzani yang saat ini menjalani masa tahanan. Kondisi tersebut membuat Nikita Mirzani harus mendapatkan penanganan di rumah sakit Bhayangkara Polda Banten, Kota Serang.

Fitri Salhuteru berharap sakit yang diderita Nikita Mirzani dianggap pura-pura sakit agar penahann Nikita Mirzani bisa kembali ditangguhkan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit