Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dihujat Fans Leslar, Kiky Saputri Malah Bagi-Bagi Duit

img_title
Kiky Saputri

JagoDangdut – Beberapa waktu yang lalu, aksi Kiky Saputri meroasting Lesti Kejora menjadi sorotan publik. Atas hal tersebut, Kiky Saputri dihujat habis oleh para penggemar fans Lesti dan Billar.

Mendapat hujatan dari fans Leslar, Kiky Saputri cukup santai menyikapi hal tersebut. Komika yang baru saja menggelar acara lamaran tersebut justru menransfer uang ke penggemar Lesti Kejora yang menghujatnya. 

Aksinya itupun dibagikan Kiky Saputri melalui media sosialnya di instagram. Lantas bagaimana komentar para fans Leslar yang menghujat Kiky Saputri usai ditransfer sejumlah uang? Simak selengkapnya! 

Bagi-bagi Duit 

img_title
Kiky Saputri
Foto :
  • Kiky Saputri Instagram

Beberapa waktu yang lalu, beredar di media sosial cuplikan video saat Kiky Saputri menyinggung permasalahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kiky Saputri membahas hubungan Putri DA dan Hari Putra yang kemudian menyinggung Lesti Kejora yang cabut laporan.

Aksinya tersebut pun berhasil menyedot perhatian netizen, mereka nampak kecewa dengan roasting yang dilakukan Kiky Saputri. Hingga akhirnya, komika itu pun mendapatkan serangan dari fans Leslar yang tidak terima sang idola disudutkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit