Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kiesha Alvaro Curhat Hidupnya Susah Usai Ditinggal Pasha Ungu

img_title
Kiesha Alvaro, putra Pasha Ungu

JagoDangdut – Curhatan putra sulung Pasha Ungu, Kiesha Alvaro tengah jadi sorotan. Dalam sebuah kesempatan, Kiesha Alvaro mengungkap kisah masa lalu yang pahit.

Ia mengaku trauma lantaran perceraian orang tuanya, yakni Sigit Purnomo Syamsudin Said dan Okie Agustina. Terlebih, ketika itu usianya masih lima tahun sehingga berimbas pada perundungan terhadap dirinya. 

Diketahui, Keisha kala itu memilih untuk tinggal bersama sang ibunda. Hal ini karena Kiesha tidak bertemu dengan ayahnya yang saat itu memilih untuk menikah lagi dengan Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu saat ini. 

Selain itu, Kiesha Alvaro juga menceritakan permasalahan hidupnya. Sang ibu sempat tidak mempunyai pekerjaan sampai membuat dirinya harus bekerja di usia yang masih belia. Diakuinya, Keisha selama 11 tahun harus bekerja keras untuk membantu perekonomian keluarga. 

Pasha Ungu buka suara

img_title
Pasha Ungu dan Kiesha Alvaro
Foto :
  • Berbagai sumber.

Karena curhatan tersebut viral, nama Kiesha Alvaro langsung menjadi sorotan publik. Tak sedikit warganet yang melayangkan hujatan kepada sang ayah, Pasha Ungu. Belakangan ini, lewat sebuah tayangan YouTube, Pasha Ungu memberikan tanggapan tegas. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit