Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beri Kejutan, Momen Rio Soedarjo Cium Gisella Anastasia Bikin Heboh

img_title
Potret kemesraan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

JagoDangdut – Penyanyi dan selebriti tanah air Gisella Anastasia dikabarkan telah memiliki kekasih baru yang bernama Rino Soedarjo. Meski sudah sering mengunggah potret kebersamaan, namun baik Gisel maupun Rino belum banyak memberikan pernyataan kepada media.

Namun, belum lama ini, keduanya terlihat semakin berani menunjukkan kemesraan di publik, saat berada di antara teman-teman mereka. Pada momen terbaru, keduanya kepergok oleh Naysila Mirdad tengah bermesraan. Momen tersebut terekam saat keduanya berada di acara kejutan ulang tahun Rino Soedarjo yang diadakan oleh Gisel. 

Dalam video yang dibagikan di Instagram Naysila Mirdad, pasangan ini terlihat serasa dengan pakaian serba putih dan saling berpelukan. Bukan hanya itu, Rino Soedarjo bahkan tak ragu mencium kening Gisella dihadapan teman-teman yang hadir di perayaan ulang tahun tersebut.

img_title
Potret kemesraan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo
Foto :
  • tiktok.com/@nyunyujoea

"Love birds!," tulis Naysila Mirdad pada unggahan Instagramnya, Minggu 6 Oktober 2022.

Tak hanya momen cium kening, pada beberapa potret yang dibagikan, Rino Soedarjo terlihat memeluk dan merangkul pundak Gisella Anastasia.

Diketahui, Gisel mengumpulkan teman-temannya untuk memberikan surprise atau kejutan ulang tahun kepada sang kekasih. Dlam kesempatan itu, terlihat keduanya beserta para tamu mengenakan pakaian dengan tema putih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit