Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hobi Aneh Ayu Ting Ting, Putri Delina Diduga Sindir Nathalie Holscher

img_title
Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdutNathalie Holscher belakangan ini kembali jadi sorotan usai disebut-sebut balikan lagi dengan sang mantan pacar sebelum nikah dengan Sule, ia adalah Faris.

Padahal Nathalie Holscher masih dalam hitungan bulan bercerai dengan Sule. sebelum balikan dengan mantannya tersebut, Nathalie juga sempat dikabarkan dekat dengan Frans Faisal.

Dan baru-baru ini salah satu anak dari Sule, Putri Delina disebut-sebut menyindir Nathalie Holscher lewat sebuah foto bersama sang adik di Instagram.

Dalam potret tersebut Putri Delina tampil kompak bersama adiknya Ferdinand Ardiansyah. Sekilas nampak tidak ada yang aneh dalam postingan tersebut, namun sejumlah netizen menduga caption yang dibuat Putri Delina dalam unggahannya tersebut tengah menyindir mantan ibu sambungnya,

"Kita lihatin," tulis Putri Delina dengan emoji dua mata bak sedang mengawasi. 

Postingan dari Putri Delina tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Banyak yang menduga jika itu ditujukan untuk Nathalie.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 6 November 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit