Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Datangi Polres Jaksel, Aldi Taher Diperiksa Soal Kasus Dewi Perssik

img_title
Aldi Taher dan Dewi Perssik tampak serasi dengan seragam TNI

JagoDangdut – Belakangan ini, Dewi Perssik tengah menjadi sorotan publik soal perseteruannya dengan haters di media sosial. Dewi Perssik yang ikut mengomentari kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapatkan perundungan dari ibu-ibu yang diduga fans Leslar.

Tidak terima dengan pernyataan haters tersebut, Dewi Perssik pun geram dan membawa permasalahan itu ke pihak yang berwajib. Didampingi Sandy Arifin, kuasa hukum Dewi Perssiik, wanita yang akrab disapa Depe itu pun melaporkan sejumlah akun ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Pada Sabtu 15 November 2022, Dewi Perssik datang kembali ke Polres Jakarta Selatan. Kedatangannya kali ini ditemani oleh Sandy Arifin dan Aldi Taher. Aldi Taher ikut diperiksa sebagai saksi dalam kasus haters yang dilaporkan oleh Dewi Perssik. Simak Selengkapnya!

Aldi Taher Diperiksa Sebagai Saksi

img_title
Aldi Taher
Foto :
  • Beno Junianto

Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora menjadi bahan pergunjingan publik beberapa waktu yang lalu. Tak terkecuali dari kalangan selebriti, Dewi Perssik pun menjadi salah satu artis yang ikut menyoroti kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Namun, komentar Dewi Perssik justru membuatnya mendapatkan banyak hujatan dari para haters yang diduga adalah penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar alias Leslar.  Hingga Dewi Perssik pun ingin menyelesaikan permasalahan ini lewat pihak yang berwajib.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit