Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sabet 3 Penghargaan, Netizen Dukung Lesti Berkarya Demi Nafkahi Billar

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Lesti Kejora berhasil menyabet 3 penghargaan sekaligus dalam ajang Indonesia Dangdut Awards 2022. Pedangdut bertubuh mungil itu meraih 3 gelar juara untuk katgori 'Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler', 'Lagu Dangdut Terpopuler', dan kategori 'Video Klip Dangdut Terpopuler'.

Atas pencapaiannya tersebut, istri Rizky Billar itu menyampaikan rasa syukurnya lewat postingannya di instagram pribadinya. DIrinya pun tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

Cuplikan video tersebut juga diunggah akun gosip di instagram, para netizen pun turut memberikan ucapan selamat kepada pedangdut jebolan ajang pencarian bakat atas gelar yang telah diraihnya. Namun tidak sedikit juga yan sindiran yang dilayangkan netizen dibalik ucapan selamat mereka. Lantas seprti apa komentar netizen? Simak selengkapnya!

Lesti Sabet 3 Penghargaan

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram.com/lestykejora/

Pedangdut Lesti Kejora berhasil meraih 3 gelar juara dalam acara Indonesia Dangdut Awards 2022 dari karya-karyanya di industri musik dangdut. 

Lesti Kejora berhasil memenangkan kategori sebagai 'Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler', 'Lagu Dangdut Terpopuler' dan 'Video Klip Terpopuler' lewat lagunya yang bertajuk 'Sekali Seumur Hidup'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit