Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Rayakan Hari Pernikahan 21 Tahun, Sang Anak Dapat Wejangan

img_title
Keluarga Iis Dahlia

JagoDangdut – Pedangdut Iis Dahlia dan sang suami, Satrio Dewandono merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-21 pada Kamis, 3 November 2022. Pasangan itu merayakan ulang tahun pernikahan dengan makan sushi bersama didampingi juga oleh sang buah hati.

Saat ditemui awak media, Iis Dahlia bercerita mengenai banyak hal terkait kehidupan pernikahannya dengan Satrio, salah satunya terkait keromantisan. 

Namanya juga menjalin rumah tangga, Iis tidak mengelak bahwa ada masa-masa romantis, juga bosan. Untuk mengakali agar selalu romantis, Iis dan suami biasanya pergi berlibur ke tempat dingin. 

img_title
Iis Dahlia dan suami
Foto :
  • Instagram @isdadahlia

“Ada masa-masanya romantis. Ada enggak lah. Biasanya kita nge-rhecarge nya liburan ke tempat dingin say (ketawa),” kata Iis Dahlia di Sushi Ya Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Kamis, 3 November 2022 dikutip dari VIVA.

Sudah 21 tahun mereka menjalin hubungan pernikahan, Iis dan Satrio mengaku bahwa saat ini mereka tidak cemburuan. Keduanya paham, secara usia sudah tidak muda lagi. Oleh sebab itu mereka sudah tidak saling cemburuan lagi.

“Engga lah (cemburuan), udah tua. Ya dia ngerasa bininya udah keriput gak ada yang mau kali. Gua juga ngerasa dia udah tua,” ujar Iis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit