Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saipul Jamil Imbau Dewi Perssik dan Lesti Kejora Berdamai

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Tidak terima disebut jual diri, Dewi Perssik melaporkan emak-emak yang diduga sebagai fans Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan sembari menggelar sayembara yang berhadiah Rp100 juta untuk melacak keberadaan emak-emak itu. Kini, terduga pelaku sudah dibekuk oleh kepolisian. 

Namun, Saipul Jamil menilai, emak-emak yang ditangkap aparat itu belum tentu fans Leslar. Sebab, di jagat dunia maya ini setiap orang bisa menyamar sebagai siapa saja dan berbuat apa saja. Ia menyebut konflik Depe ini adalah hubungan sebab akibat. Kuncinya, Dewi Perssik tak usah meladeni mereka. 

“Kalau yang aku lihat, yang kemarin Dewi laporin itu bukan haters. Dia itu melaporkan penggemar dari…, belum tentu juga penggemar sih. Karena ini sebab akibat sebenarnya, jadi akhirnya semua pada ikut campur, pada balas membalas, kapan habisnya?” kata Saipul Jamil.

 

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Pemain film Setan Budeg itu berpendapat, lebih baik Dewi Perssik sebagai senior mendiamkan warganet yang bermulut pedas itu. Ia juga menyarakan kepada mantan istrinya tersebut supaya lebih fokus ke karya baru dan berinisiatif untuk membuka jalan silaturahmi. 

“Satu-satunya cara mami diam saja. Mami fokus saja untuk single baru. Kalau bisa mami silaturahmi ke rumahnya Lesti, kelar itu (masalah),” sambung Ipul. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit