Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hotman Paris Unggah video Mantan, Digeruduk Netizen: Belum Move On?

img_title
Hotman Paris

JagoDangdut – Pengacara kondang Hotman Paris dan aktris senior Meriam Bellina sempat dikabarkan menjalin hubungan yang spesial beberapa tahun yang lalu. Keduanya sering kepergok jalan bareng, hingga dugaan keduanya berpacaran pun menjadi perbincangan hangat publik.

Meski telah  putus, Hotman Paris masih sering mengunggah potret Meriam Bellina. Seperti dalam unggahan teranyar pengacara berdarah Batak ini di instagram, Hotman Paris membagikan video Meriam Bellina.

Postingan itu pun berhasil menyedot perhatian para warganet. Lantas bagaimana tanggapan warganet ? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut telah hadirkan untuk anda!

Unggah Video Meriam Bellina

img_title
Meriam Bellina
Foto :
  • Meriam Bellina INSTAGRAM

Sukses berkarir sebagai seorang pengacara, Hotman Paris kerap dikelilingi wanita-wanita cantik berbody seksi. Hotman mengaku hal tersebut memang sengaja dilakukannya untuk membranding dirinya.

Sang istri, Agustianne Marbun tak menjadikan masalah melihat dikelilingi wanita-wanita cantik. Pasalnya, istri Hotman Paris mengerti hal tersebut dilakukan oleh suaminya hanya untuk keperluan konten.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit