Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Devano Dituding Berdandan Seperti Cewek, Iis Dahlia: Dia Bukan Banci!

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdutDevano Danendra baru-baru ini memamerkan foto penuh gaya di akun Instagram pribadinya. Di dalam foto tersebut, terlihat Devano mengenakan busana berwarna hitam dengan sayap berwarna merah muda, sarung tangan dan anting gembok.

Foto Devano Danendra dengan kostum seperti itu ramai dikomentari oleh netizen. Ada yang menilai pakaiannya keren, ada pula yang menilai anak pedangdut Iis Dahlia itu seperti perempuan.

img_title
Penampilan Devano Danendra Dihujat Warganet Seperti Perempuan
Foto :
  • instagram @iamdevano

Mendengar banyak komentar tak sedap pada putranya itu, Iis Dahlia akhirnya buka suara. Ia menegaskan bahwa putranya bergaya seperti itu karena sedang jadi model.

"Nah gini nih gini, orang Indonesia harus melek mata apalagi netizen-netizen nih yah. Devano itu adalah seorang artis, dia penyanyi, dia aktor, dia model sekarang. Dan kebetulan kemarin itu harusnya pada nonton karena kan Caren Delani itu ada event di Senayan City, dia sebagai stylist mau buat beberapa ratus artis di-stylist-in dengan gaya abrakadabranya dia," ungkap Iis Dahlia saat diwawancarai di Jakarta.

"Nah karena dia berkolaborasi dengan perusaan emas, jadi kita semua dipakaiin anting. Itu fotonya ada gue juga, kebetulan bareng aku," timpalnya.

Iis Dahlia kembali menegaskan bahwa putranya masih normal, walaupun tampil seperti yang dipajang di media sosial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit