Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wanita Idaman, Anya Geraldine Ngaku Tak Pernah Minta Traktir Pacar

img_title
Anya Geraldine

JagoDangdut – Nama Anya Geraldine beberapa tahun kebelakang mulai dikenal di dunia hiburan Indonesia. Ia menjadi salah satu artis pendatang baru yang lebih dulu terkenal sebagai selebgram. Rupanya ada hal yang menarik dalam kisah cinta Anya Geraldine ketika sedang menjalin hubungan dengan mantan-mantannya. 

Saat berhubungan dengan kekasihnya, Anya sama sekali tidak pernah ditraktir, baik itu saat makan di restoran atau minta dibelikan sebuah barang. Ia mengaku cukupn mandiri dan sosok wanita yangtak pernah meminta kekasihnya untuk membelikan sesuatu. Wanita yang pernah berperan sebagai pelakor tersebut bahkan bersumpah atas ucapannya. 

Hal ini diungkap Anya saat ngobrol dengan Gofar Hilman, dilansir dari akun @hebohdotcom pada Kamis, 3 November 2022. "Jujur aja gue selama ini punya cowo, gak ada yang beli-beliin gue barang," ungkap Anya Geraldine. "Oh ya?" tanya Gofar Hilman tak percaya. "Demi Allah sumpah, demi Allah," sumpah Anya.

img_title
Anya Geraldine
Foto :
  • Instagram/anyageraldine

Lebih lanjut, selebgram dan juga model ini mengatakan selalu membayar sendiri-sendiri ketika keluar bersama kekasihnya. Apalagi untuk perawatan kecantikan diri, Anya pun terbiasa membayar semuanya sendiri atau membayar patungan dengan pacarnya ketika akan pergi liburan.

"Terus gue juga gak pernah minta duit perawatan atau apa, gue cuma... ya itu juga yang 6 tahun (pacaran), waktu pacaran sama gue, gak bayar-bayarin gue jadi BS, bayar sendiri, bayar sendiri, kalau pergi kemana ntar dibagi dua (biayanya) atau patungan, kayak gitu," terang pemain film 'Yo Wis Ben" tersebut. 

Anya yang memiliki prinsip tak mau ditraktir makan pun, akhirnya luluh dengan kekasihnya yang ia kencani saat ini. Namun Anya menegaskan, jika keduanya pergi berlibur, ia dan pacar menanggung biaya berdua dan tak 100% dibayarin.  "Tapi kalau sama (pacar) yang baru-baru ini, ya paling dibayarin makan, tapi kalau misalkan liburan ya BS BS, bayar sendiri bayar sendiri," jelas Anya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit