Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengenal Cucu Asli Rhoma Irama yang Sukses di Bidang Agama dan Fashion

img_title
Ning Syifa Genggong
Sumber :

JagoDangdut – Ning Syiblia Hafsa Hasinah Iramani atau yang lebih dikenal Ning Syifa merupakan cucu dari pedangdut Rhoma Irama yang saat ini bekerja sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Baitus Sholihin Genggong Timur, Probolinggo.

Di tengah kesibukannya menjadi seorang ibu rumah tangga dan pengasuh pesantren, Ning Syifa juga sukses membuka usaha fashion. Dari akun instagramnya @zineyshopp pengikutnya sudah berasal.

Tak hanya fokus di bidang fashion dengan mendirikan butik, Ning Syifa juga punya usaha snack atau makanan. ayam goreng Serta usaha. Ning Syifa di usianya yang masih 30 tahun sudah memiliki tiga anak. demikian, tak menyulutkan dirinya untuk tetap mandiri serta tidak 100 persen bergantung pada suami. 

"Alhamdulillah usaha fashion ini sudah saya jalani kurang lebih 13 tahun," katanya kepada media. 

img_title
Ning Syifa Genggong
Foto :
  • -

Ia mengatakan, salah satu motivasi harus berbisnis adalah pola pikir bahwa orang Islam kaya. Karena dengan kaya, perekonomian di dunia ini tidak akan dikuasai oleh orang non-muslim.

Ning Syifa menyampaikan, seorang perempuan harus bisa menjadi seperti Sayyidah Khodijah. Perempuan yang menjadi saudagar kaya raya. Perempuan tidak boleh pasrah dengan kodratnya menjadi ibu rumah tangga. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit