Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saling Lempar Somasi, Nathalie Holscher Ajak Mantan ART Damai

img_title
Nathalie Holscher

JagoDangdut – Setelah resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher menjadi sorotan usai mantan Asisten Rumah Tangga muncuk ke publik membongkar kelakuan mantan bosnya saat masih menjadi istri sah Sule.

Tidak terima dengan pengakauan mantan ART-nya tersebut, Nathalie Holscher pun melayangkan somasi kepada Wati. Tak hanya itu ibunda Adzam itu juga membongkar identitas mantan pembantunya tersebut.

Somasi yang dilayangkan Nathalie Holscher itu pun berdampak langsung kepada Wati, pasalnya mantan ART-nya tersebut susah mendapatkan pekerjaan. Merasa dirugikan, Wati pun melayangkan somasi balik kepada Nathalie Holscher. 

Hingga baru-baru ini dalam unggahan instagram terbarunya, Nathalie Holscher pun membuka pintu damai dalam menyelesaikan perseteruannya dengan ART-nya tersebut. Hal tersebut disamapaikan Nathalie di media sosial lantaran nomornya masih diblokc oleh Wati. Simak selengkapnya!

Saling Lempar Somasi

img_title
Eks ART Nathalie Holscher Wati Layangkan Somasi
Foto :
  • Youtube Seleb Oncam News

Nathalie Holscher kembali jadi sorotan usai kemunculan ART-nya yang menudingnya berselingkuh saat masih menjadi istri dari komedian Sule. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit