Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aksi Kocak Soimah Parodikan Susi ART Ferdy Sambo, Bikin Ngakak

img_title
Soimah

JagoDangdut – Kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat yang diduga dilakukan oleh Ferdy Sambo kini tengah menjadi sorotan publik. Sejumlah saksi dihadirkan dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, salah satunya Asisten Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo yang bernama Susi.

ART Ferdy Sambo tersebut menjadi viral dan trending, pasalnya saat memberikan keterangan dalam persidangan, pernyataan Susi menjadi sorotan. ART itu nampak tidak konsisten dan dianggap berbohong.

Banyak netizen yang memparodikan kesaksian yang diberikan ART Ferdy Sambo itu di media sosial, tak terkecuali dari kalangan selebriti. Salah satunya adalah Sowimah yang ikut mmebuat video parodi tentang Susi. Simak selengkapnya!

Showimah Parodikan ART Ferdy Sambo

img_title
Soimah Parodikan ART Ferdy Sambo
Foto :
  • instagram: @showimah

Dalam sidang lanjutan atas terdakwa Bharada E, ART Ferdy Sambo yakni susi hadir menjadi saksi. Namun dalam sidang itu, pernyataan Susi menjadi sorotan, ia dianggap memberikan pernyataan bohong. Saat mendapatkan sejumlah pertanyaan dari para hakim, Susi kerap menjawab tidak tahun dan lupa. 

Sikap Susi dalam persidangan tersebut pun ramai dan menjadi viral di media sosial, banyak yang menjadikan momen Susi tersebut menjadi bahan candaan di media sosial. Tak terkecuali Soimah yang ikut memparodikan Susi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit