Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Bakal Manggung Lagi, Lesti Kena Sindir Netizen

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdutPedangdut Lesti Kejora kini dikabarkan bakal kembali manggung usai menghebohkan publik atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) beberapa waktu yang lewat. Kabat tersebut pun ramai disebarkan di media sosial.

Kasus KDRT yang menimpa ibu anak satu itu membuat dirinya hilang sementara dari hadapan publik. Meski demikian, kini pelantun lagu 'Kejora' itu telah kembali aktif dan bakalan kembali manggung.

Keputusan Lesti Kejora untuk berdamai dengan Rizky Billar membuat banyak pihak kecewa, terlebih netizen yang ikut mengawal kasus tersebut. Netizen pun ramai menyindir Lesti Kejora yang dikabarkan akan kembali manggung. Lantas seperti apa komentar para netizen? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut hadirkan untuk anda!

Disindir Netizen

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Lesti Kejora IG

Seperti diketahui sebelumnya, Lesti Kejora sempat menggegerkan publik se-tanah air usai membuat laporan polisi atas penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Dalam laporan polisi tersebut, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu mengaku dicekik dan dibanting oleh Rizky Billar berulang kali.

Bahkan atas kekerasan yang diterima olehnnya, Lesti Kejora sempat menjalani perawatan intensif di RS Bunda Menteng Jakarta Pusat. Namun usai Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan, Lesti Kejora justru memilih pulang lebih cepat dari ibadah umroh untuk mencabut laporan KDRT Rizky Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit