Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Beda dengan Cadar, Penampilan Paula Verhoeven Jadi Sotrotan

img_title
Paula Verhoeven kenakan cadar di Masjid Nabawi
Sumber :

JagoDangdut – Potret Paula Verhoeven di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi berhasil mencuri perhatian warganet khususnya di kalangan penggemar. Paula bersama suami, Baim Wong dan dua buah hati mereka diketahui tengah melaksanakan ibadah umroh.

Melalui potret yang dibagikan di Instagram pribadinya, Penampilan model cantik itu berbeda dari biasanya. Tampak Paula mengenakan abaya, pakaian khas Timur Tengah dengan warna serba hitam dipadukan cadar.

Ia membagikan empat foto dalam unggahannya yang di-publish pada Selasa 1 November 2022. Dilihat dari potret pertama, tampak Paula berpose memamerkan tampilan barunya itu berlatarkan Masjid Nabawi.

Pada potret yang lain ia berpose bersama anak keduanya, Kenzo dengan latar yang sama yang dipenuhi kerumunan burung merpati di sekeliling mereka. Selanjutnya ia juga mengabadikan potret Kiano yang tengah duduk santai di halaman masjid.

Sedangkan di foto terakhir Paula Verhoeven mengajak rekannya-rekannya untuk berfoto bersama. Tampak Paula tampil cukup islami dengan mata yang indah serta bagian hidung dan mulut tertutup cadar.

Unggahan terbaru

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit